Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pusam Siap Terkam Persipura Jayapura

Ia berharap, seluruh pemain yang akan diturunkan mampu bekerjasama dan bermain kolektif.

Editor: Ravianto
zoom-in Pusam Siap Terkam Persipura Jayapura
ligaindonesia
Bayu Gatra mencoba mengecoh pemain Persebaya disaksikan rekannya, Ilja Spasojevic. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Winger muda Putra Samarinda, Bayu Gatra Sanggiawan menegaskan, menjamu tim juara bertahan ISL musim lalu (Persipura Jayapura) tidak akan menghalangi targetnya untuk mendapatkan tiga poin di laga kandang, di tadion Segiri, Samarinda, Jumat (14/2). Ia berharap, seluruh pemain yang akan diturunkan mampu bekerjasama dan bermain kolektif. 
"Saya yakin, teman-teman siap mental. Kemarin kita bisa menang lawan Perseru karena kita siap mental dan main kolektif. Saya tidak terpengaruh dengan Persipura sebagai tim juara bertahan," tegas Bayu, Kamis (13/2/2014). 
Dengan materi pemain saat ini, Bayu optimis bisa meraih tiga poin saat menghadapi tim yang dijuluki Mutiara Hitam. Bayu menilai Pavel dan Spasojevic mampu bekerjasama untuk menciptakan gol. "Saya dan pemain lainnya siap untuk memberikan yang terbaik. Kami ingin menang," ungkapnya.  

Pemain berbakat kelahiranJember, Jawa Timur ini, disebut-sebut sebagai playmaker yang merepotkan lini pertahanan tim lawan. Kualitas Bayu ditunjukkan ketika ia menjebol gawang Perseru Serui, Minggu (9/2) dari luar kotak penalti. 

Bayu Gatra menunjukan kelasnya dengan mencetak gol dibabak kedua pada dimenit 53. Bayu dengan menunjukkan skill satu-dua sentuhan berkolaborasi dengan Spasojevic. Alhasil, kerjasama dua pemain depan Pusam, membuahkan gol. 

Tendangan keras Bayu Gatra mengarah gawang Perseru Serui yang dijaga Teguh Amiruddin, tidak mampu diselamatkan. Gol sumbangan Bayu menggandakan kemenangan menjadi 2-0. Laga Pusam kontra Perseru berakhir 5-0, untuk kemenangan tim tuan rumah.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas