Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Felix Magath Gantikan Rene Meulensteen Sebagai Pelatih Fulham

Fulham akhirnya menunjuk Felix Magath menjadi pelatih kepala.

zoom-in Felix Magath Gantikan Rene Meulensteen Sebagai Pelatih Fulham
zimbio.com
Felix Magath 

TRIBUNNEWS.COM - Fulham akhirnya menunjuk Felix Magath menjadi pelatih kepala. The Cottagers menunjuk mantan pelatih Schalke dan Bayern Munich, untuk menggantikan Rene Meulensteen, yang telah dipecat setelah tiga bulan bertugas di Craven Cottage.

Pemecatan Meulensteen merupakan imbas dari merosotnya performa Fulham musim ini. Hingga pekan ke-26 Premier League, Fulham belum bisa beranjak dari dasar klasemen sementara. Fulham terbenam di posisi paling buncit, 20, dengan raihan 20 poin.

"Saya sangat senang menyambut Felix Magath ke Fulham FC. Felix adalah manajer dengan beberapa penghargaan di Bundesliga, dan lapar untuk meniru kesuksesannya bersama Fulham di Barclays Premier League," ujar Pemilik Fulham Shahid Khan, di laman klub, seperti dikutip Tribunnews.com.

"Saya sangat terkesan dengan reputasi Felix, yang sudi datang ke klub di masa-masa sulit, dan menjelang akhir musimMengingat penampilan kami, kami tidak bisa lagi hanya berharap bahwa nasib kami akhirnya akan berubah. Dengan 12 pertandingan tersisa, setidaknya empat poin tambahan bisa menyelamatkan kami. Perlu tindakan segera," paparnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas