Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Felix Magath Harus Selamatkan Fulham dalam 12 Laga Tersisa

Pemilik Fulham telah mencium tanda-tanda bahaya. Karena itulah, Felix Magath ditunjuk menggantikan Rene Meulensteen sebagai pelatih Fulham.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Felix Magath Harus Selamatkan Fulham dalam 12 Laga Tersisa
zimbio.com
Felix Magath 

TRIBUNNEWS.COM - Fulham terancam tak bisa kembali berlaga di Liga Inggris 2014-2015.

Dari 26 laga di musim ini, Fulham terimpit di posisi paling buncit dengan nilai 20. Pemilik Fulham telah mencium tanda-tanda bahaya. Karena itulah, Felix Magath ditunjuk menggantikan Rene Meulensteen sebagai pelatih Fulham.

Tugas pria Jerman berusia 60 tahun itu sangat berat. Magath harus menyelamatkan klub London Barat tersebut dalam 12 sisa laga untuk mengeluarkannya dari zona degradasi agar tetap bisa menjadi peserta Liga Inggris musim depan. Fulham kini berjarak 4 poin dari zona aman.

Meulensteen sudah berada di Fulham pada medio November 2013. Dia baru menggantikan Martin Jol pada 1 Desember. Meulensteen asisten pelatih di Manchester United 2007-2013 dan Anzi Makhachkala 2013, dipecat karena cuma bisa meraih 4 kemenangan dalam 17 laga.

Magath akan tiba di Craven Cottage, markas Fulham, dengan kontrak 18 bulan. Magath sempat menganggur sejak meninggalkan Wolfsburg pada Oktober 2012.

Baca Lebih Lengkap di Koran Super Ball, Minggu (16/2/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas