Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Agung Supriyanto Berharap Tampil Menghadapi Bepe di Bandung

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Agung harus menunggu kesempatan diturunkan menggantikan penyerang utama Ivan Bosnjak.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Agung Supriyanto Berharap Tampil Menghadapi Bepe di Bandung
antara
Agung Supriyanto 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Striker Persija Jakarta Agung Supriyanto berharap bisa tampil bersama idolanya Bambang Pamungkas, saat bertandang ke markas Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (17/2/2014).

"Kalau dipercaya main oleh pelatih, saya ingin tampil maksimal. Senang rasanya bisa bermain bersama Bepe meskipun kini jadi lawan," kata Agung kepada Super Ball,.

Bambang Pamungkas yang memiliki nama panggilan Bepe itu adalah idola Agung. Sayangnya, Bepe sudah lebih dahulu hijrah ke Pelita Bandung Raya (BPR) ketika agung berkostum Macan Kemayoran.

"Membela Persija dan tampil bersama Bepe adalah mimpi saya sejak kecil. Tapi, tidak masalah harus bertemu sebagai lawan," ujar pemain yang sempat ikut seleksi di skuad Indonesia U-23 yang diproyeksikan tampil di SEA Games Myanmar 2013.

Bepe merupakan tokoh inspirasi yang mengantarkan Agung berkostum Persija. Kedisiplinan yang dimiliki Bepe baik di dalam maupun di luar lapangan, dan jiwa kepemimpinan yang tinggi jadi pegangan karier Agung.

"Tapi, soal kemampuan, saya belum ada apa-apanya dan belum bisa disamakan dengan dia," ujar Agung merendah.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Agung harus menunggu kesempatan diturunkan menggantikan penyerang utama Ivan Bosnjak. Sebaliknya, Bepe pun kerap dibangkucadangkan di kubu PBR.

BERITA TERKAIT

"Yang pasti bertemu dengan pemain idola menjadi momen spesial untuk saya. Ingin rasanya bertukar kostum, tapi sepertinya sulit dilakukan di awal kompetisi," ujar pemilik jersey nomor 19 di Persija.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas