Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lacina Traore Ingin Bawa Everton ke Final FA

Striker pinjaman Everton Lacina Traore memimpikan membawa timnya berlaga di final Piala FA

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Lacina Traore Ingin Bawa Everton ke Final FA
zimbio.com
Lacina Traore (nomor 1 dari kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Striker pinjaman Everton Lacina Traore memimpikan membawa timnya berlaga di final Piala FA. Pemain yang mencetak gol pada debutnya menghadapi Swansea Minggu lalu itu yakin bahwa The Toffees bisa melenggang ke partai final.

Jalan Everton untuk melenggang ke partai puncak piala FA tidaklah mudah. Mereka sudah dinanti Arsenal di babak perempat final.

"Sangat menyenangkan bisa bermain di kompetisi terkenal. Aku menyaksikan banyak laga saat masih kecil dan akan menjadi impian untuk bermain di Wembley ," tutur Traore kepada Daily Mail.

Melawan Arsenal, pemain paling tinggi di Premier League itu pun menyatakan timnya memiliki kans. Kendati demikian, Traore tak ingin sesumbar bisa mengalahkan tim asuhan Arsene Wenger.

"Arsenal adalah tim besar, tapi kami juga bisa menghadapi mereka. Aku datang ke tim yang bagus dengan pemain-pemain bagus. Aku pikir kami bisa melaju," paparnya lebih jauh.

"Kami akan berjuang keras untuk melaju ke final Piala FA juga di liga, karena kami ingin mendapatkan apa yang layak kami dapat pada musim ini," tutup Traore.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas