Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mertesacker Yakin Arsenal Bisa Membalas Bayern Munchen di Allianz Arena

Bek Arsenal Per Mertesacker mendesak timnya mengambil hikmah dari musim lalu, yang sanggup menekuk Bayern Munchen di Allianz Arena.

zoom-in Mertesacker Yakin Arsenal Bisa Membalas Bayern Munchen di Allianz Arena
zimbio.com
Per Mertesacker 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Arsenal Per Mertesacker mendesak timnya mengambil hikmah dari musim lalu, yang sanggup menekuk Bayern Munchen di Allianz Arena.

The Gunners kalah 2-0 dari Bayern Munchen, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (20/2/2014) dini hari WIB.

Musim lalu, juga di babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen dikalahkan Arsenal 2-0 di Allianz Arena, di leg kedua. Kala itu, Arsenal tetap tersingkir meski agregat golnya sama kuat, yakni 3-3. Arsenal kalah agresivitas gol tandang, karena pada leg pertama The Gunners kalah 1-3 di Stadion Emirates.

"Ini adalah pukulan kecil, tapi ketika Anda melihat kembali pada musim lalu ketika kami kalah 3-1 di sini, itu sedikit lebih buruk daripada sekarang. Jadi, kami menatap leg kedua di Munchen, dan mengapa kami tidak bisa mengulang hasil tahun lalu. Secara mental, kami lebih kuat dari tahun lalu," tuturnya kepada Sky Sports, dikutip Tribunnews.com.

Mengenai kinerja Arsenal yang membuang peluang unggul lebih dulu ketika Mesut Ozil gagal mengeksekusi penalti, Mertesacker yakin mereka pantas menang di awal.

"Saya pikir kami memulai laga dengan benar-benar baik. Kami setidaknya layak dapat satu gol. Ada banyak seandainya dan tapi-tapian. Kami harus menerima hasilnya," papar bek asal Jerman. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas