Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Syakir Sulaiman: Saya Cuma Beri yang Terbaik Saja

Syakir mengaku sama sekali tidak ada beban

Editor: Ravianto
zoom-in Syakir Sulaiman: Saya Cuma Beri yang Terbaik Saja
DOK SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Syakir Sulaiman 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Winger muda Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman mempersilahkan masyarakat untuk menilai penampilannya saat menjamu Persijap Jepara, Selasa (18/1).

“Biarkan penonton yang menilai. Saya hanya berusaha mengerahkan kemampuan terbaik saja,” katanya ketika dibincangi usai timnya meraih kemenangan perdana di kandang sendiri, Selasa (18/2/2014).

Bertanding di hadapan ribuan penonton yang memadati Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Syakir mengaku sama sekali tidak ada beban meski laga kemarin merupakan debut perdananya bersama SFC.

Dia sendiri cukup kaget langsung dipercaya pelatih untuk langsung turun sebagai starting eleven. Namun, sebagai seorang pemain profesional sejak awal dia sudah menegaskan bakal menampilkan kemampuan terbaik.

“Sejak menit awal saya terus bekeja maksimal karena lawan Persijap laga perdana saya,” bebernya.

Sebelumnya memang pemain asal Aceh itu harus absen dalam empat pertandingan terakhir. Penyebabnya tidak lain karena persoalan status Syakir yang belum jelas di awal musim, apakah resmi milik SFC atau klub lamanya Persiba. Meski waktu itu SFC punya bukti kuat yakni tanda tangan kontrak Syakir, tapi tetap saja Persiba ngotot memperkarakan kasus itu sehingga status sang pemain digantung PT Liga Indonesia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas