Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Hodgson Girang Inggris Masuk Grup Mudah

Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson, mengaku puas atas hasil undian pembagian grup babak kualifikasi Euro 2016 di Prancis.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Roy Hodgson Girang Inggris Masuk Grup Mudah
zimbo.com
Roy Hodgson 

TRIBUNNEWS.COM, NICE - Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson, mengaku puas atas hasil undian pembagian grup babak kualifikasi Euro 2016 di Prancis.

Inggris berada di Grup E bersama Swiss, Slovenia, Estonia, Lituania, dan San Marino. Undian pembagian grup dilakukan di Nice, Prancis, Minggu (23/2/2014),

"Saya sangat puas, terutama fans. Mereka selama beberapa tahun terakhir melakukan perjalanan melawan tim-tim sulit. Sekarang, kami pergi ke tempat yang sedikit lebih mudah dan sangat nyaman dikunjungi," ujar Hodgson seperti dilansir BBC Sport.

Pria berusia 66 tahun punya pengalaman menyenangkan melawan negara-negara yang tergabung di Grup E. Hodgson pernah menangani Timnas Swiss pada periode 1992-1995. Kemudian, saat melatih Fulham pada 2007-2010, dia pernah melakukan kunjungan ke Vilnius, Lithuania.

"Swiss selalu memberikan senyuman di wajah saya, karena saya menikmati waktu yang luar biasa di negara itu. Saya pergi ke Vilnus sewaktu melatih di Fulham, jadi saya sudah mengetahuinya. Lithuania merupakan tempat yang menarik untuk di kunjungi, seperti banyak negara di wilayah ini, mereka tim yang bagus," katanya.

Roy Hodgson memprediksi, San Marino akan menjadi tim terlemah di grup ini.

"San Marino tim sepak bola yang tepat. Mereka mencoba untuk bermain sepak bola. Itulah mungkin mengapa mereka banyak kebobolan. Mereka tidak bermain anti-football dan mencoba untuk menghentikan lawan," tuturnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas