Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Filipe Luis Akui Atletico Madrid Pantas Kalah dari Osasuna

Filipe Luis menyatakan bahwa timnya layak untuk menerima kekalahan 0-3 dari Osasuna

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Filipe Luis Akui Atletico Madrid Pantas Kalah dari Osasuna
zimbio.com
Filipe Luis 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis menyatakan bahwa timnya layak untuk menerima kekalahan 0-3 dari Osasuna. Namun, hal itu harus segera dilupakan dan mulai fokus menghadapi Real Madrid di pekan ke-26 La Liga.

Mental bertanding Atletico tentu kini tengah hancur setelah dipermalukan oleh Osasuna. Hal ini lah yang ingin segera dibangkitkan Filipe Luis agar timnya siap menghadapi Real Madrid.

Hal ini juga sangat penting untuk membalas kekalahan Atletico di Copa del Rey atas Real Madrid. Luis yakin Atletico akan bisa kembali mengalahkan Real Madrid seperti di pertandingan pertama, terlebih kini akan dimainkan di Estadio Vicente Calderon.

"Mereka (Osasuna) bermain lebih baik. Mereka telah berhasil memanfaatkan peluang mereka dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," tutur Luis kepada FourFourTwo.

"Kami harus segera berpikir untuk pertandingan berikutnya. Bermain di kandang sendiri kami sangat kuat dan kami akan mencoba untuk mengalahkan Real Madrid," lanjutnya.

Bolanews/Verdi Hendrawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas