Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cesare Prandelli Belum Bahas Masa Depannya Usai Tangani Timnas Italia

Cesare Prandelli membantah spekulasi soal masa depannya yang akan menjadi manajer Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cesare Prandelli Belum Bahas Masa Depannya Usai Tangani Timnas Italia
zimbio.com
Cesare Prandelli 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli membantah spekulasi soal masa depannya yang akan menjadi manajer Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang.

Nama Cesare Prandelli dan Louis van Gaal menjadi favorit untuk mengambil alih Tottenham Hotspur usai Piala Dunia 2014 mendatang. Meskipun demikian, keduanya masih malu-malu mengakui rumor tersebut.

Tim Sherwood yang dipromosikan mengantikan Andre Villas Boas sejak Desember tahun lalu sebenarnya telah melakukan pekerjaannya dengan fantastis. Namun, tetap saja rumor pergantian atas dirinya terus beredar.

"Saya menjadi pelatih Tottenham musim depan? Sebuah fantasi dalam sepak bola!," kata Prandelli seperti dikutip Sky Sports.

"Masih terlalu dini untuk berbicara seputar masa depan saya. Usai pertandingan persahabatan melawan Spanyol bulan Maret nanti, kami akan melakukan pembicaraan dengan (presiden FIGC, Giancarlo) Abete dan para pemimpin federal," jelas Prandelli.

Bolanews/Zulfirdaus Harahap

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas