Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rasa Percay Diri Agung Supriyanto Berlipat Ganda Setiap Kali Mencetak Gol

Bagi Agung, gol itu penting untuk melanjutkan persaingan di lini serang Persija Jakarta.

Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rasa Percay Diri Agung Supriyanto Berlipat Ganda Setiap Kali Mencetak Gol
antara
Agung Supriyanto 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta Agung Supriyanto (21) mengaku percaya dirinya seperti berlipat usai mencetak dua gol saat klub timnya menang 5-0 atas Betawi FC, pada laga persahabatan di Lapangan POR Sawangan, Depok-Jawa Barat, Sabtu (22/2/2014) pagi.

Bagi Agung, gol itu penting untuk melanjutkan persaingan di lini serang Persija Jakarta.

"Mungkin dengan mencetak gol ini, rasa percaya diri akan lebih mengena untuk menatap persaingan ke depan. Apalagi sewaktu uji coba saya memang jarang cetak gol. Momen ini bisa menjadi modal," ujar Agung kepada Super Ball.

Agung baru tampil menggantikan penyerang asing, Nathan Ellington di menit ke-70 ketika Persija sudah unggul 3-0. Meski turun dari bangku cadangan, Agung memerlihatkan semangat tinggi.

Ia berusaha mengejar setiap umpan yang diberikan gelandang Macan Kemayoran. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Gol pertama lahir memanfaatkan kerja sama dengan Gilbert Richard Dwaramury.

Sedangkan gol kedua tercipta hasil kombinasi dengan pemain tengah lainnya, M Abduh Lestaluhu. Dua gol Agung praktis mengakhiri perlawanan Betawi FC yang lebih sering terkurung di area pertahanannya sendiri.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas