Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia akan Habis-habisan Lawan Arab Saudi

Di atas kertas, kualitas Arab Saudi setingkat di atas Indonesia.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Indonesia akan Habis-habisan Lawan Arab Saudi
KOMPAS/RODERICK ADRIAN MOZES
Ferdinand Sinaga (tengah) berusaha mengejar bola, ditempel ketat beberapa pemain Liverpool, dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013). Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Striker Tim Nasional Indonesia Ferdinand Sinaga menilai, laga timnya melawan Arab Saudi pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 pekan depan, tidak akan mudah. Menurut Ferdinand, Tim Merah Putih akan bermain habis-habisan.

"Ini pertandingan yang cukup berat. Kami pasti main habis-habisan. Tapi, yang terpenting kami keluarkan kemampuan terbaik," ujar Ferdinand usai latihan pagi di Sekolah Pelita Harapan, Kamis (27/2/2014).

Di atas kertas, kualitas Arab Saudi setingkat di atas Indonesia. Selain karena bermain di kandangnya, Arab Saudi juga memiliki keunggulan dalam hal postur tubuh.

"Mereka akan banyak main bola atas. Kami main bola-bola bawah saja," tutur pemain yang kerap dipanggil Batak oleh rekan-rekan setimnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas