Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Zanetti Jarang Diturunkan Walter Mazzarri Makanya Ingin Pensiun

Javier Zanetti belum terlalu sering diberi kepercayaan bermain oleh pelatih Inter Milan Walter Mazzarri

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Javier Zanetti Jarang Diturunkan Walter Mazzarri Makanya Ingin Pensiun
zimbio.com
Javier Zanetti 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Semenjak sembuh dari cedera, Javier Zanetti belum terlalu sering diberi kepercayaan bermain oleh pelatih Inter Milan Walter Mazzarri. Masa depan Zanetti di Inter pun mulai tanda tanya.

Muncul dugaan, sang kapten akan memutuskan pensiun pada pengujung musim. Namun, anggapan itu ogah diamini oleh Zanetti. Dia baru mau mengevaluasi masa depannya seusai musim ini berakhir.

"Inter telah memberi begitu banyak dan aku sangat bangga," kata Zanetti pada presentasi khusus saat menerima penghargaan 'Cartellino Viola' Fair Play. "Musim ini, aku ingin kembali dari cedera serius, menunjukkan bahwa aku bisa berguna dan terus bermain.

Muncul kabar Inter akan memberikan peran baru untuk Zanetti jika memutuskan gantung sepatu. Namun, ketimbang memikirkan soal itu, Zanetti lebih fokus membantu Inter mengakhiri musim dengan baik.

"Yang paling penting adalah masa depan tim ini, lolos ke Eropa dan menyelesaikan musim dengan baik. Kemudian kita akan lihat. Aku ada di sini dan selalu tersedia. Ikatan antara Inter dan aku akan bertahan selamanya. Pada akhir musim ini, berkat hubungan baik dengan presiden Erick Thohir, kami akan menilai apa yang terbaik bagi Inter," tandasnya.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas