Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kyle Korver Senang Pecahkan Rekor Dana Barros

Kyle Korver shooting guad Atlanta Hawks memang punya skill istimewa dalam menembak angka

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kyle Korver Senang Pecahkan Rekor Dana Barros
zimbio.com
Kyle Korver (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, ATLANTA - Kyle Korver, shooting guad Atlanta Hawks memang punya skill istimewa dalam menembak angka. Ia sukses memecahkan rekor Dana Barros yang selalu membuat tembakan masuk sebanyak 89 pertandingan di tahun 1994-96.

Korver melewati rekor itu bahkan sampai 127 laga tanpa pernah gagal membuat tembakan 3 angka. Namun rekor itu dipatahkah Portland Trail Blazers, Kamis (6/3). Pada laga hari ini, Portland menang 102-78, sedangkan Korver tak memasukkan tembakan 3pts dari 5 usaha (0-5).

Adalah shooting guard Wesley Matthews yang bertugas mematikan Korver. "Jangan biarkan Korver mendapatkan tembakan yang enak," kata Matthews kepada AP dan ESPN. Tugas defense berhasil dan rekor Korver putus.'

"Saya senang memiliki rekor itu. Namun pada laga ini saya sedikit kacau. Inilah laga ketat yang kami alami," ucap Korver.

Korver mengawali rekor itu pada gim kedua di musim lalu. Sepanjang meraih 127 tembakan berurutan itu, ia total mencetak 337 angka.

"Saya memang berniat menghentikan rekor Korver. Saya akan marah pada diri sendiri kalau sampai ia mendapatkan spot yang enak untuk menembak," ucap Matthews.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas