Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Akan Pilih Ivan Bosnjak Atau Zelimir Terkes

Benny Dollo, mengaku belum bisa memainkan dua penyerang asing, Ivan Bosnjak dan Zelimir Terkes dalam waktu bersamaan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Persija Jakarta Akan Pilih Ivan Bosnjak Atau Zelimir Terkes
SUPER BALL/Feri Setiawan/Feri Setiawan
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, mengaku belum bisa memainkan dua penyerang asing, Ivan Bosnjak dan Zelimir Terkes dalam waktu bersamaan.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia beralasan dia harus mencari pemain yang dapat menggantikan peran dari pemain asing asal Nepal, Rohit Chand sebagai gelandang bertahan. Egy Melgiansyah, yang diproyeksikan menempati posisi Rohit belum dapat bermain dikarenakan menderita cedera lutut.

“Saya belum bisa melihat itu. Saya membutuhkan gelandang bertahan yang kuat. Sementara, Egy Melgiansyah masih dalam masa penyembuhan, setelah menderita cedera,” ujar Bendol ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/3/2014).

Kebijakan penggunaan pemain asing di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 hanya tiga pemain dalam satu pertandingan. Sementara setiap tim boleh mempunyai empat pemain.

“Saya memainkan tiga pemain asing, 1 penyerang (Ivan Bosnjak/Zelimir Terkes), 1 gelandang bertahan (Rohit Chand), dan 1 bek (Fabiano Beltrame),” kata Bendol.

Persija Jakarta melakukan uji coba lapangan jelang berlaga melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Pertandingan akan dilangsungkan di SUGBK pada Minggu besok.

“Tadi hanya pengenalan lapangan. Tim dalam kondisi siap. Saya mengatur ritme pemain, setelah libur cukup lama. Kalau tidak diatur permainan bisa menurun,” tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas