Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Curtis Davies Bawa Hull Kandaskan Sunderland

Upaya Sunderland untuk kembali mencicipi Stadion Wembley akhirnya harus kandas

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Curtis Davies Bawa Hull Kandaskan Sunderland
zimbio.com
Curtis Davies 

TRIBUNNEWS.COM, HULL - Upaya Sunderland untuk kembali mencicipi Stadion Wembley akhirnya harus kandas. Pasalnya, misi skuad The Black Cats melangkah ke babak semifinal Piala FA dihentikan Hull City di KC Stadium, (9/3/2014).

Tak tanggung-tanggung, Sunderand yang sukses menembus partai final Piala LIga Inggris, dipaksa bertekuk lutut tiga gol tanpa balas oleh pasukan The Tigers.

Dukungan penuh publik KC Stadium membuat anak asuh Steven Bruce tampak bersemangat sejak mengawali laga. Permainan agresif Sunderland pun mampu mereka imbangi sepanjang babak pertama hingga berkesudahan tanpa gol.

Baru pada babak kedua Hull mulai berani meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, bek Curtis Davies sukses memecah kebuntuan saat laga memasuki menit ke-68. Diawali umpan tendangan bebas Tom Huddlestone, bola sundulan Davies sukses bersarang di gawang Sunderland yang dikawl Oscar Ustari.

Aksi Davies sekaligus menjadi pembuka keran gol Hulll. Berselang empat menit, giliran gelandang David Meyler yang sukses menaklukkan Ustari. Aksi menarik dilakukan pada selebrasi Meyler, dengan menyundul bendera di sudut lapangan.

Bisa jadi aksi itu sebagai bentuk sindiran kepada Manajer Newcastle United Alan Pardew, yang pernah menanduk Meyler pada perjumpaan kedua tim di Premier League.

Keunggulan dua gol membuat Hull semakin bersemangat. Pesta tuan rumah pun terasa lengkap dengan kehadiran gol ketiga yang dicetak Matty Fryatt. Hull pun menutup laga dengan keunggulan 3-0 sekaligus memastikan meraih tiket ke babak semifinal yang akan digelar di Wembley.

BERITA TERKAIT

Pada laga sebelumnya, Sheffield United pun menjadi tim kedua yang melangkah ke semifinal setelah Arsenal, dengan mengalahkan Charlton Athletic dua gol tanpa balas.

Duniasoccer/irawan

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas