Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Anis Nabar Sudah Gatal Bikin Gol

Dia pun mengaku gatal ingin membuat gol bagi Laskar Wong Kito saat melawan Semen Padang, Kamis (13/3/2014).

Editor: Ravianto
zoom-in Anis Nabar Sudah Gatal Bikin Gol
Tribunnews/Dany Permana
Pemain Sriwijaya FC, Yohanis Nabar (kiri) berusaha melewati pemain Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Beberapa kali Yohanis Nabarmendapatkan peluang matang ketika menghadapi Persija Jakarta, di Jakarta Minggu (9/3/2014) lalu, tetapi ternyata dirinya tidak bisa memanfaatkan kesempatan mencetak gol. Dia pun mengaku gatal ingin membuat gol bagi Laskar Wong Kito saat melawan Semen Padang, Kamis (13/3/2014).

"Pingin cetak gol, jika ada kesempatan, kami menjalani pertandingan berat melawan Semen Padang, kami harus bekerja keras seperti ketika menghadapi Persija Jakarta," jelas Yohanis Nabar atau Anis Nabar, Selasa (11/3/2014).

Menurut Anis, meski dia ingin mencetak banyak gol dia tidak ingin egois karena dia lebih mengutamakan kemenangan Sriwijaya FC dalam setiap pertandingan. Bahkan jika ada temannya yang mendapatkan peluang maka dia lebih mengutamakan permainan tim.

"Karena kemenangan lebih utama dan saya lebih suka memberikan assist atau membuka peluang bagi teman-teman lain jika ada kesempatan. Tetapi jika ada kesempatan seperti lawan Persija, saya tidak akan menyia-nyiakan lagi peluang yang saya dapatkan," jelasnya.(hendra kusuma/sriwijaya post)

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas