Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ngurah Makin Kuat Jadi Kiper Utama PSM

Indikasi bakal terjadinya perubahan posisi starter di line up PSM, semakin kuat untuk posisi penjaga gawang.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Indikasi bakal terjadinya perubahan posisi starter di line up PSM, semakin kuat untuk posisi penjaga gawang.

Ini terlihat dari semakin seringnya I Ngurah Komang Arya dimainkan di posisi kiper inti, pada setiap latihan. Sejak latihan digelar, Senin (3/3/2014) pekan lalu sepulang dari Surabaya, Ngurah memang tak pernah berhenti mendapat porsi latihan berlebih.

Dari hasil latihan yang tak pernah putus, Pelatih Kepala PSM Rudi William Keltjes mengaku kagum dengan perkembangan pesat Ngurah Arya. Pemain berposisi penjaga gawang, dianggapnya punya visi bermain yang baik.

Itu diungkapkan Rudi kepada Tribun Timur, usai memimpin latihan tim Ayam Jantan dari Timur. Ia mengungkapkan bahwa Ngurah punya refleks yang baik dan punya kecepatan dalam menghalau bola.

"Ngurah bagus. Dia salah satu pemain dengan perkembangan yang baik selama latihan (setelah pulang dari Surabaya)," ujar Rudi sambil mengangkat jempol tangannya pertanda pujian, Selasa (11/3/2014).

Rudi pun memberikan isyarat, bahwa kiper asal Bali bakal menjadi starter di laga lawan Persiba mendatang. Kemungkinan ia bakal menggantikan posisi Markus Horison, yang sebelumnya selalu menjadi pengawal gawang PSM di enam laga ISL lalu.

"Soal starter, Komang berpeluang. Anda sudah bisa melihat bagaimana kerangka tim inti saat latihan tadi (Selasa). Itulah kemungkinan besar yang akan dimainkan. Namun, kami lihat kondisi terakhir. Jangan sampai saya bilang ini yang main, tahunya besok sakit flu," jelas Rudi. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas