Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Emmanuel Adebayor Paham Benar Duel Spurs vs Arsenal Bakal Panas

Rivalitas antara Tottenham Hotspur dan Arsenal sebagai dua klub ternama dari London Utara memang tiada habisnya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Emmanuel Adebayor Paham Benar Duel Spurs vs Arsenal Bakal Panas
zimbio.com
Emmanuel Adebayor 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Rivalitas antara Tottenham Hotspur dan Arsenal sebagai dua klub ternama dari London Utara memang tiada habisnya. Dan pada Minggu ini (16/3), Stadion White Hart Lane akan menjadi arena pertempuran dua tim yang tengah memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Striker Spurs, Emmanuel Adebayor, paham betul betapa panasnya duel ini. Oleh sebab itu, dia mengaku tak membutuhkan suntikan moral dari siapapun untuk menghadapi sang rival, Arsenal.

"Ada pertandingan-pertandingan dimana anda harus memberikan motivasi lebih kepada pemain. Tetapi kami paham kualitas kami saat tampil di kandang, terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah Arsenal. Jadi, kami tak perlu saling memotivasi untuk laga ini," ujar Adebayor kepada Daily Mirror .

"Jadi, orang-orang tak perlu mengatakan kepadaku: 'Manu, kamu harus berlari. Kamu harus memberikan segenap kemampuan'. Tak ada yang perlu mengatakan hal itu kepadaku, aku sudah memahaminya," tutup dia.

Adebayor sendiri sempat empat musim berkostum Arsenal. Bersama The Gunners, dia telah menorehkan 62 gol dari 142 kali tampil di berbagai ajang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas