Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cassano Rela Melakukan Apa Pun untuk Tampil di Piala Dunia

Striker Parma Antonio Cassano mengimbau Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli, untuk memberikannya tempat di Piala Dunia 2014.

zoom-in Cassano Rela Melakukan Apa Pun untuk Tampil di Piala Dunia
uefa
Antonio Cassano 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Parma Antonio Cassano mengimbau Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli, untuk memberikannya tempat di Piala Dunia 2014.

Cassano mencetak dua gol bagi timnya, saat mempermalukan AC Milan 4-2 di San Siro, Minggu (16/3/2014). Kemenangan itu membuat Parma bertengger di posisi keenam klasemen sementara Serie A, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 kali beruntun.

"Ini adalah saat yang indah, tapi tim ini melakukan sesuatu yang luar biasa. Saya punya momen besar di Sampdoria, namun mereka sama-sama indah di sini," katanya kepada Sky Sport Italia, dikutip Tribunnews.com dari Football Italia.

"Kami tak terkalahkan di 16 pertandingan terkahir, dan saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik lagi," imbuhnya.

Cassano lantas ditanya apakah Prandelli harus mempertimbangkannya untuk berangkat ke Brasil.

"Saya bersumpah akan senang pergi ke sana, karena saya belum pernah ke Piala Dunia. Saya akan melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk membuat pelatih melakukan keputusan sulit. Saya tak tahu bagaimana peluang saya, tapi saya sangat berharap," paparnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas