Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hull Prioritaskan Bertahan di Premier League Ketimbang Piala FA

Gelandang Hull City David Meyler menegaskan, bertahan di Premier League lebih penting ketimbang lolos ke babak final Piala FA.

zoom-in Hull Prioritaskan Bertahan di Premier League Ketimbang Piala FA
NET
David Meyler 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Hull City David Meyler menegaskan, bertahan di Premier League lebih penting ketimbang lolos ke babak final Piala FA.

The Tigers lolos ke semifinal Piala FA, dan akan menghadapi Sheffield United di Stadion Wembley, bulan depan. Hull saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League, hanya selisih enam poin dengan juru kunci, Fulham.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan, ke Wembley untuk menghadapi Sheffield United untuk merebut tempat di final Piala FA," ujar Meyler, dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports News.

"Premier League adalah roti dan mentega kami, dan saya ingin bermain di level ini selama lima sampai 10 tahun ke depan. Sehingga, mengamankan tempat kami di level atas, tetap menjadi prioritas kami," tuturnya.

Hull, lanjutnya, perlu memenagkan 10 pertandingan terakhir musim ini, sehingga masih berkompetisi di Premier League pada musim depan. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas