Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jens Keller Bersikap Realistis Lawan Real Madrid

Jelang lawatan ke Santiago Bernabeu Schalke menegaskan tak gentar menghadapi Real Madrid

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jens Keller Bersikap Realistis Lawan Real Madrid
zimbio.com
Jens Keller 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Jelang lawatan ke Santiago Bernabeu, Schalke 04 menegaskan tak gentar menghadapi Real Madrid. Di pertemuan pertama, Schalke dicukur Madrid 1-6 di kandang sendiri.

Pelatih Die Knappen, Jens Keller bertekad memberikan yang terbaik di kandang Madrid. Kendati demikian, dirinya juga bersikap realistis terkait peluang Schalke lolos ke perempat final.

"Takut tak ada dalam kamus sepak bola. Kami akan berusaha sekuat tenaga. Saya tak punya banyak opsi, tetapi akan mencoba para pemain muda," ucap Keller pada konferensi pers jelang laga.

"Real Madrid dan Bayern Munchen adalah tim terkuat di dunia. Bayer Leverkusen bermain amat berani melawan PSG di Paris dan kami ingin melakukan hal yang sama. Ya, kami mesti bersikap realistis dan saat anda kalah 6-1 di leg pertama, bukan pekerjaan mudah untuk melaju ke perempat final," tandasnya.

Saat ditanya perihal peluang Cristiano Ronaldo, Keller menegaskan tak ambil pusing. Menurutnya, CR7 dimainkan atau tidak, hal itu sepenuhnya hak Carlo Ancelotti sebagai juru taktik Los Blancos.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas