Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nabil Bentaleb Merasa Betah Bersama Keluarga Besar Tottenham Hotspur

Gelandang Tottenham Hotspur Nabil Bentaleb merasa terbantu dengan lingkungan di klubnya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nabil Bentaleb Merasa Betah Bersama Keluarga Besar Tottenham Hotspur
zimbio.com
Nabil Bentaleb (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur, Nabil Bentaleb, merasa terbantu dengan lingkungan di klubnya. Bagi Bentaleb, semua yang didapatnya saat ini adalah buah kerja keras selama ini.

"Sejak datang ke klub, aku punya orang-orang baik di sekitarku yang membantu melalui kerinduan kampung halaman. Tetapi, begitu memiliki impian, Anda akan melakukan segala sesuatu untuk mencapainya," kata Bentaleb.

"Aku mencoba di Perancis tetapi tidak ada yang menginginkanku. Jadi, aku harus datang ke Inggris. Aku tes ke Birmingham dan kemudian agenku pada saat itu mengatakan kepada untuk datang ke tes masuk Tottenham. Saat itu, Tim Sherwood yang mengontrakku," lanjutnya.

Bentaleb menjadi salah satu pemain andalan Manajer Tim Sherwood di lini tengah The Spurs. Ternyata, Bentaleb pernah melalui masa-masa sulit saat masih kecil.

"Aku berusaha keras. Aku berada di Lille dan mereka menendangku keluar. Mereka bilang aku terlalu kecil. Aku mengirim surat lamaran ke semua klub dan tes untuk beberapa klub," terangnya.

"Aku tidak merasa itu semua berakhir. Setelah mencoba semua, aku tahu masa depanku tidak akan berada di Perancis. Sekarang aku merasa luar biasa," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas