Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Antonio Cassano Kena Demam Maka Gagalah dia Memikat Cesare Prandelli

Antonio Cassano menjalani musim yang gemilang bersama Parma dengan sukses mengukir 11 gol dan 5 assist dalam 27 penampilan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Antonio Cassano Kena Demam Maka Gagalah dia Memikat Cesare Prandelli
zimbio.com
Antonio Cassano (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, PARMA - Antonio Cassano menjalani musim yang gemilang bersama Parma dengan sukses mengukir 11 gol dan 5 assist dalam 27 penampilan. Performa apik Cassano tersebut berhasil mengundang perhatian dari pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

Secara khusus, Prandelli menyempatkan hadir langsung ke markas Parma, Ennio Tardini akhir pekan lalu guna mengamati langsung aksi Cassano. Namun, Cassano justru tak menampilkan performa maksimal dalam laga kontra Genoa yang akhirnya berkesudahan dengan skor 1-1.

Sepanjang 90 menit, pemain berjulukan Fantantonio itu tak sekalipun membuat upaya tembakan ke gawang Genoa. Sebuah hal yang cukup aneh mengingat kala tim menjungkalkan Milan (4-2) pada pekan sebelumnya, Cassano menjadi pemain yang paling agresif dengan melepas total enam tembakan.

Sempat berembus kabar bahwa Cassano grogi lantaran diamati secara langsung oleh Prandelli. Namun, hal itu segera dibantah oleh pelatih Parma, Roberto Donadoni.

“Hanya sedikit yang tahu bahwa Cassano mengalami demam dalam seminggu ini. Beberapa pemain lain juga mengalaminya, salah satunya Raffaele Palladino,” ucap Donadoni di Parmadaily.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas