Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Latihan Lagi, Skuat Persisam Pulihkan Kondisi Fisik

Latihan tersebut untuk persiapan dua laga derby Kaltim pertengahan bulan April 2014 mendatang.

Editor: Ravianto

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pasca libur selama enam hari, skuad Putra Samarinda belum lengkap pada awal latihan pekan ini, di Komplek Stadion Madya Sempaja. Latihan recovery dipimpin asisten pelatih Erick Ibrahim dan Sansan. Latihan tersebut untuk persiapan dua laga derby Kaltim pertengahan bulan April 2014 mendatang. 

Erick mengatakan, latihan pasca libur sepekan belum semua pemain bisa ikut latihan. Pemain yang ikut latihan sekitar 14 pemain. Pasalnya, kata dia, masih ada beberapa pemain yang belum tiba di Samarinda dan masih menjalani pemulihan akibat cedera. 

"Masih ada beberapa yang belum bisa ikut latihan perdana. Pavel belum balik dari negaranya (Uzbekistan), Erick Setiawan dan Ebrahim Lovenian masih pemulihan akibat cedera," jelas Erick, usai memberikan materi latihan, Senin (24/3/2014). 

Erick menjelaskan, latihan perdana hanya memainkan game-game ringan untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain. "Cuma recovery seperti game-game kecil saja. Besok tetap latihan seperti biasa," katanya. 

Beberapa pemain yang belum bergabung latihan yakni, Pavel Solomin, Erick Setiawan, Ebrahim Lovenian dan Illija Spasosevic. Sedangkan beberapa pemain lainnya yakni M Roby dan Bayu Gatra Sanggiawan mengikuti try out Timnas PSSI senior ke Spanyol. 

Sedangkan dua pemain lainnya yakni, striker Aldaer Makatindu dan gelandang serang Loudry M Setiawan, mengikuti trainning center di Yogyakart bersama Timnas PSSI U-23.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas