Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mark Hughes Menganggap Peter Crouch Layak ke Brasil

Crouch menjadi figur penting, ketika Stoke menang 4-1 atas Aston Villa, Minggu kemarin.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mark Hughes Menganggap Peter Crouch Layak ke Brasil
zimbio.com
Mark Hughes 

TRIBUNNEWS.COM - Peter Crouch, striker Stoke City, itu memang tak masuk dalam daftar 30 pemain tim nasional Inggris yang dipanggil Roy Hodgson pada laga persahabatan melawan Denmark awal Maret lalu. Crouch yang sudah mencetak 22 gol dalam 42 laga bersama skuad Three Lions, tak lagi dipanggil tampil mewakili Inggris sejak tahun 2010.

Menurut Mark Hughes, pelatih Stoke, sebenarnya Crouch masih layak dipanggil ke timnas, dan bahkan tampil membela Inggris di Piala Dunia Brasil, Juni nanti.

"Orang boleh punya pendapat berbeda. Mungkin orang memandang masa jaya Peter sudah habis, tapi menurut saya dia masih layak untuk menjalani laga internasional. Jika dipanggil, saya yakin dia bersedia," ujar Hughes, seperti dikutip Soccerway.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak 31 gol dalam 110 penampilan sejak bergabung dengan Stoke City tahun 2011 lalu. Musim ini, Crouch sudah mencetak 9 gol dalam 32 penampilan.

Crouch menjadi figur penting, ketika Stoke menang 4-1 atas Aston Villa, Minggu kemarin. Dia mencetak satu gol, dan mengumpan satu asis bagi gol yang dibuat Peter Odemwingie.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (25/3/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas