Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Larang Pakai Stadion, Persipasi: Disporbudpar Sudah Kebablasan

Manajemen Persipasi lantas dengan tegas menolak keputusan tersebut dan akan melakukan perlawanan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Larang Pakai Stadion, Persipasi: Disporbudpar Sudah Kebablasan
Super Ball/Feri Setiawan/Feri Setiawan
Foto bareng pemain Persipasi dalam laga uji coba Persipasi melawan Persija di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/3). Persipasi dikalahkan Persija dengan skor akhir 0-2. (Super Ball/Feri Setiawan) 

Persipasi Belum Boleh Pakai Stadion Patriot
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Klub Persipasi Bekasi sedang mengalami masalah jelang berlangsungnya kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia musim 2014 yang rencananya akan bergulir pada 15 April 2014

Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) kota Bekasi tidak memberikan izin kepada manajemen Persipasi untuk menggunakan Stadion Patriot. Manajemen Persipasi lantas dengan tegas menolak keputusan tersebut dan akan melakukan perlawanan.

“Surat Walikota Bekasi mengizinkan kami menggunakan stadion. Disporbudpar sudah kebablasan. Sudah melebihi kewenangan walikota. Diskusi publik itu akan kami laksanakan Jumat (28/3) nanti,” tutur Yulianto.

Sebagai bentuk protes terhadap dilarangnya penggunaan Stadion Patriot, manajemen Persipasi akan meliburkan latihan yang saat ini sedang dimatangkan di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma.

Masyarakat Bekasi khususnya pendukung setia Persipasi melakukan aksi terhadap tindakan semena-mena yang dilakukan Disporbudpar.

Melalui jejaring media sosial suara-suara penolakan mulai berkembang. Demo besar-besaran untuk menolak keputusan tersebut pun mulai diramaikan oleh pengguna jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Dengan tagline #SavePersipasi, masyarakat secara bersamaan mempertanyakan, mengapa keputusan tersebut dikeluarkan jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas