Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bikin Robben dan Ribery Keteteran, Alexander Buttner Yakin Man United Lolos ke Semifinal

Alexander Buttner sukses membuat pemain sayap Muenchen sekelas Arjen Robben dan Frank Ribery kesulitan menerobos.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bikin Robben dan Ribery Keteteran, Alexander Buttner Yakin Man United Lolos ke Semifinal
medias.lequipe.fr
Bek sayap Manchester United, Alexander Buttner. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek sayap Manchester United, Alexander Buttner yang tampil saat tim menghadapi Bayern Muenchen di leg pertama babak Perempat Final Liga Champion, merasa yakin bahwa Iblis Merah bisa lolos ke Semifinal. Pemain asal Belanda itu pun mengaku puas pada permainan rekan dan dirinya sendiri.

Buttner yang tampil menggantikan peran Patrice Evra yang mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning, tampil sangat baik.

Ia sukses membuat pemain sayap Muenchen sekelas Arjen Robben dan Frank Ribery kesulitan untuk bisa menerobos masuk melalui sisi kiri pertahanan United.

Buttner merasa bahwa Manchester United memiliki peluang besar untuk lolos ke Semifinal dengan permainan seperti di leg pertama.

"Tentu saja kami bisa melakukannya. Kami selalu percaya pada diri kami sendiri. Kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol dan kami harus fokus pada hal itu," tutur Buttner kepada Sky Sports.

 "Secara pertahanan, kami bermain dengan baik, kami tidak membuat mereka banyak melewati kami. Hanya sebuah gol, dan saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik."

"Itu adalah pertandingan yang bagus untuk dimainkan. Bagi saya itu adalah pertandingan besar pertama saya dan saya pikir saya telah melakukannya dengan baik. Saya telah bertahan dengan baik melawan salah satu pemain sayap terbaik. Ada baiknya bagi saya untuk berkesempatan memainkan permainan yang besar," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas