Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Usaha Keras Manchester City Agar Sergio Aguero Tetap Bertahan

Sergio Aguero menjadi pusat pembicaraan, menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid mengincarnya

Usaha Keras Manchester City Agar Sergio Aguero Tetap Bertahan
net
Striker Manchester City, Sergio Aguero. 

TRIBUNNEWS.COM - Chief Manchester City, Sheik Mansour, berusaha keras mempertahankan striker andalannya, Sergio Aguero. Dikatakan bahwa pemilik The Citizens itu sudah bertemu dengan Aguero dan berbicara kepadanya agar tidak pindah dari Etihad Stadium.

Striker asal Argentina tersebut menjadi pusat pembicaraan, menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid mengincarnya. Aguero pun ditengarai punya keinginan pindah karena dia lebih suka dengan lingkungan berbahasa Spanyol.

Akan tetapi, menurut Daily Mail, sang presiden tak mau kehilangan mantan striker Atletico Madrid tersebut. Karena itu, dia berusaha keras membujuk Aguero agar tidak meninggalkan Manchester Biru.

Memang, City sangat membutuhkan sosok Aguero. Meskipun dirinya kerab dibekap cedera pada musim ini, tetapi Aguero masih tetap produktif, yang dibuktikan dengan torehan 25 gol.

Alhasil, City berada di jalur yang bagus dalam perburuan gelar juara Premier League, di mana mereka hanya terpaut empat poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.

Aguero menjadi incaran Madrid, yang membutuhkan tambahan stok penyerang. Saat ini Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai striker murni, setelah mereka menjual Gonzalo Higuain ke Napoli FC pada bursa transfer musim panas lalu.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas