Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Arsenal Harus Tiru Manchester United dan Manchester City Jika Ingin Juara

Arsenal tak pernah lagi menjadi juara sejak tahun 2005. Menurut Cazorla, The Gunners harus meniru langkah duo klub Manchester

Arsenal Harus Tiru Manchester United dan Manchester City Jika Ingin Juara
youaremygooners.com
Midfielder Arsenal, Santi Cazorla. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain tengah Arsenal, Santi Cazorla, menyarankan timnya untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh dua klub asal kota Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

Arsenal tak pernah lagi menjadi juara sejak tahun 2005. Menurut Cazorla, The Gunners harus meniru langkah duo klub Manchester itu yang berani membeli pemain-pemain bermental juara.

"Anda punya contoh bagus dari Manchester City yang membeli Fernandiho dan Alvaro Negredo dan Man.United dengan Robin Van Persie dan Juan Mata," tandas Cazorla kepada Sport360.

"Mentalitas juara adalah yang membuat kami berbeda dari klub lain. Arsenal tahu apa yang harus dilakukan musim depan. Tak mungkin kita menjadi juara jika tak memiliki mentalitas," tutupnya.

Saat ini peluang juara Arsenal di ajang Premier League bisa dikatakan sangat tipis. Kans Mesut Ozil dkk untuk mengangkat trofi musim ini hanya masih tersisa di Piala FA. Pitor/Duniasoccer.com

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Duniasoccer.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas