Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mattia Destro Masih Berpeluang Masuk Timnas Italia

Mattia Destro diprediksi tak akan dipanggil Cesare Prandelli masuk skuat sementara Italia yang akan diumumkan pekan depan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mattia Destro Masih Berpeluang Masuk Timnas Italia
zimbio.com
Mattia Destro 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Mattia Destro diprediksi tak akan dipanggil Cesare Prandelli masuk skuat sementara Italia yang akan diumumkan pekan depan. Namun, desas-desus menyebutkan striker berusia 23 tahun tersebut masih diberikan kesempatan sampai Mei.

Pukulan Destro terhadap Davide Astori yang menyebabkan skorsing tiga laga melanggar kode etik timnas Italia. Alhasil, kemungkinan besar Prandelli akan mengeluarkannya dari daftar sementara skuat Gli Azzurri yang akan melakukan tes pada 14 dan 15 April.

Meski demikian, menurut laporan yang dilansir football-italia.net, Destro akan tetap diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi tahap kedua pada Mei ketika Prandelli akan memanggil seluruh pemain yang bermain di luar negeri seperti Marco Verratti, Thiago Motta, Salvatore Sirigu, dan Emanuele Giaccherini.

Prandelli kabarnya akan menetapkan skuat awal Italia yang terdiri dari 35 pemain yang bermain di Serie A pada akhir pekan. Ke-35 pemain tersebut akan diagendakan untuk mengikuti tes fisik selama dua hari.

Sementara itu, spekulasi menyebutkan Prandelli tidak akan memanggil Francesco Totti dan Luca Toni, namun akan memberikan kesempatan kepada Antonio Cassano dan Simone Scuffet.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas