Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Jelang Liverpool Vs Manchester City: Rodgers Minta Liverpudlian Sesaki Anfield

Menjelang laga melawan Manchester City pada hari Minggu (13/4/2014), manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui butuh dukungan.

Jelang Liverpool Vs Manchester City: Rodgers Minta Liverpudlian Sesaki Anfield
theanfieldwrap.com
Liverpudlian di Anfield. 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang laga melawan Manchester City pada hari Minggu (13/4/2014), manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui bahwa dirinya tidak merasa tertekan.

"Orang-orang membicarakan tentang tekanan, namun untuk kami ini seperti sebuah tantangan yang menarik ," ujar Rodgers kepada BBC .

"Saya tidur dengan nyenyak! Inilah cara kami bekerja sebagai pelatih dan manajer. Ini memberikan saya rasa gembira untuk melihat bagaimana para pemain menerima taktik ," tambah dirinya lagi.

Menurut Rodgers, menjelang pertandingan sekrusial ini, sangat penting bagi seluruh skuad untuk tetap tenang dan tidak membiarkan diri tertekan.

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara itu berharap para pendukung The Reds dapat memberikan dukungan secara penuh pada hari Sabtu esok.

"Salah satu hal baik untuk kami adalah laga ini digelar di Anfield. Itu adalah tempat yang spesial. Kami tidak akan membatasi para suporter kami ," katanya.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Duniasoccer.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas