Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inter Milan Merangkak ke Posisi Lima Usai Kalahkan Sampdoria 4-0

Inter Milan akhirnya berhasil merebut kembali posisi lima klasemen sementara Serie A 2013-14

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Inter Milan Merangkak ke Posisi Lima Usai Kalahkan Sampdoria 4-0
zimbio.com
Mauro Icardi 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan akhirnya berhasil merebut kembali posisi lima klasemen sementara Serie A 2013-14. Keberhasilan ini tak lepas dari kemenangan telak 4-0 atas Sampdoria 4-0 di stadion Marassi, Minggu (13/4).

Mauro Icardi yang juga pernah menjadi pemain Sampdoria membuka skor pada laga tersebut. Pada menit ke-13, setelah menerima umpan Rodrigo Palacio, Icardi mencetak gol menggunakan kaki kanannya.

Pada menit ke-18 Maxi Lopez sebenarnya memiliki kans untuk membuat laga menjadi kembali seimbang. Namun tendangan penaltinya gagal berbuah hasil.

Memasuki babak kedua I Nerazzurri menambah tiga gol lagi. Pertama diawali oleh Walter Samuel pada menit ke-61. Sepak pojok Hernanes diteruskan dengan sundulan kepala bek gaek itu ke gawang Sampdoria.

Dua menit berselang kerja sama Icardi dan Palacio kembali berbuah hasil. Nama pertama keluar sebagai pencetak gol ketiga Inter di laga tersebut.

11 menit sebelum laga berakhir, Palacio akhirnya menutup pesta empat gol La Beneamata. Menerima umpan Ricardo Alvarez, Palacio melepaskan tembakan kaki kanan ke pojok kanan gawang.

Tambahan tiga poin membuat Inter merangsek ke posisi lima klasemen sementara dengan 53 poin. Mereka masih tertinggal lima angka dari Fiorentina di peringkat kedua.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas