Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sevilla Bawa Tiga Poin dari Kandang Real Betis

Sevilla berhasil membawa pulang tiga poin berkat dua gol dari Kevin Gameiro

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sevilla Bawa Tiga Poin dari Kandang Real Betis
zimbio.com
Kevin Gameiro 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Dua tim asal Andalusia saling baku hantam di Jornada ke-33 Liga BBVA, Minggu (13/4) ini. Bertandang ke markas Real Betis, Sevilla berhasil membawa pulang tiga poin berkat dua gol dari Kevin Gameiro.

Kedua tim bermain sangat hati-hati sepanjang setengah jam awal. Memasuki menit ke-27, petaka bagi tuan rumah datang. Pelanggaran Juan Carlos di kotak penalti Betis membuat wasit menunjuk titik putih.

Sempat terjadi perselisihan di antara pemain kedua tim. Wasit pun akhirnya mengeluarkan kartu merah untuk Carlos. Maju sebagai eksekutor, Kevin Gameiro pun menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Sevilla 1, Betis 0.

Di babak kedua, Sevilla kian dominan dalam melancarkan serangan. Menit ke-63, Sevilla nyaris menggandakan keunggulan andai saja sundulan Daniel Carrico gagal dihalau kiper Betis.

Dua menit berselang, tuan rumah coba merespon. Tetapi sontekan Ruben Castro di mulut gawang masih bisa dimentahkan Beto.

Sevilla akhirnya memastikan tiga poin di tangan saat laga menyisakan delapan menit. Diawali umpan Diogo Figueiras, Gameiro melepaskan tendangan keras yang membuat tim tamu unggul 2-0.

Hasil ini semakin membuat perebutan tiket ke Liga Champions musim depan semakin memanas. Dengan tambahan tiga poin, Sevilla berhasil memangkas jarak dari Athletic Bilbao yang menempati posisi ke-4.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, hasil negatif ini semakin mempersulit kans Betis untuk bertahan di divisi Primera Liga BBVA musim depan. Betis masih terbenam di dasar klasemen dengan torehan 22 poin.

Klasemen Sementara Liga Spanyol

Top Skor dan Statistik

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas