Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Brendan Rodgers, Kemenangan yang Indah, dan Tragedi Hillsborough

Manajer Liverpool Brendan Rodgers semringah atas kemenangan yang diraih timnya atas Manchester City.

Brendan Rodgers, Kemenangan yang Indah, dan Tragedi Hillsborough
scmp.com
Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan salut atas dukungan terhadap timnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Liverpool Brendan Rodgers semringah atas kemenangan yang diraih timnya atas Manchester City dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (13/4/2014).

Pada laga itu, Liverpool menang 3-2 melalui gol-gol Raheem Sterling, Martin Skrtel, dan Philippe Coutinho. Sementara itu, gol-gol The Citizens dihasilkan oleh David Silva dan satu gol bunuh diri Glen Johnson.

"Saya rasa kami menampilkan kinerja yang luar biasa hari ini. Kami menunjukkan begitu banyak semangat dan kualitas di tim ini," jelas Rodgers kepada BBC seusai laga.

"Pujian untuk Manchester City, kami tampil luar biasa pada babak pertama, namun mereka bangkit selama 15 atau 20 menit (pada babak kedua)," ujar Rodgers. "Bersama-sama para pemain, pendukung, dan staf pelatih, kemenangan itu paling indah untuk kami."

Dalam pertandingan itu, Rodgers juga berkomentar soal tragedi Hillsborough yang menewaskan 96 pendukung Liverpool, dan terjadi tepat 25 tahun silam.

"Kita hidup dengan Hillsborough setiap hari. Para keluarga dan korban-korban ada dalam pikiran kita setiap hari. Ini adalah inspirasi untuk kita," kata Rodgers.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas