Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Wajib Menang Atas Selangor‏

Arema Cronus Indonesia mengusung misi wajib menang atas Selangor pada babak penyisihan grup F AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arema Wajib Menang Atas Selangor‏
dinastybet.com
Suharno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, MALANGArema Cronus Indonesia mengusung misi wajib menang atas Selangor pada babak penyisihan grup F AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (16/4/2014).

Untuk sementara, Arema berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari empat laga. Sementara, Selangor menempati posisi ketiga hanya tertinggal dua poin dari Arema.

Kemenangan membuat Ahmad Bustomi dan kawan-kawan dapat melaju ke babak perdelapan final. Namun, apabila seri ataupun kalah maka akan menyulitkan skuat asuhan pelatih Suharno. Kondisi menyulitkan Arema, sebab di laga terakhir akan bertandang ke markas pemuncak klasemen, Ha Noi T&T.

Ha Noi T&T memuncaki klasemen dengan koleksi 12 poin dari lima laga. Wakil asal Vietnam, telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara, di partai pamungkas, Selangor akan menjamu tim juru kunci, Maziya di Shah Alam Stadium. Laga terakhir babak penyisihan grup F berlangsung pada 23 April.

“Jika kita berbicara mengenai peluang untuk lolos, maka kunci di pertandingan besok adalah Arema harus menang,” kata pelatih Arema Cronus Indonesia Suharno seperti dilansir situs AFC.

Suharno, meminta kepada anak asuhnya supaya fokus bertanding menghadapi Selangor. Pria berusia 54 tahun berharap kondisi mental Ahmad Bustomi dan kawan-kawan dalam keadaan siap bertanding.

BERITA REKOMENDASI

Singo Edan sedang berada dalam keadaan terpuruk setelah menelan kekalahan 2-3 atas Persib Bandung pada pekan lalu. Itu merupakan kekalahan pertama di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

“Para pemain harus melupakan kekalahan di Bandung, dan kami harus fokus bertanding pada Rabu besok,” kata Suharno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas