Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barcelona Kena Hukuman, Puyol Tak Jadi Hengkang?

Carles Puyol menjawab tentang kemungkinan dirinya kembali mempertimbangkan untuk tidak pergi, menyusul larangan bagi Barcelona

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Barcelona Kena Hukuman, Puyol Tak Jadi Hengkang?
mundodeportivo.com
Pemain veteran Barcelona di posisi bertahan, Carles Puyol. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek veteran Barcelona, Carles Puyol menjawab tentang kemungkinan dirinya kembali mempertimbangkan untuk tidak pergi, menyusul larangan bagi Barca terlibat dalam dua bursa transfer. Sebelumnya, Puyol memastikan diri hengkang dari Camp Nou pada akhir musim ini

"Jika saya bisa bantu, saya akan bertahan tetapi saya harus berjuang dan itu membuat saya harus membayar mahal. Setahun lagi seperti ini akan sangat sulit dan saya tidak bisa," kata Puyol seperti dilansir Mundo Deportivo.

Rangkaian kekalahan Barca dari Atletico Madrid dan Granada, membuat para pemain dan pelatih Gerardo Martino mendapatkan sorotan. Tetapi Puyol mengatakan bahwa dirinya yakin Barca masih tetap merupakan sebuah kesatuan.

"Martino masih memiliki kontrak satu tahun. Saya percaya kepadanya dan dia sangat bagus. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik," ujar Puyol. "Kami bersama Tata hingga akhir dan kami sebuah tim sampai akhir. Tak ada orang di sini yang senang dengan dua hasil terakhir, tetapi pada Rabu kami bisa mengubah sesuatu."

"Barca tim yang sangat kuat. Tak ada yang meragukan bahwa tim ini ingin terus membuat sejarah. Presiden berada bersama kami dan kami menghormati pernyataannya. Pekerjaan tambahan tak mengganggu kami," kata Puyol.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas