Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Kalahkan Manchester City Bukan Berarti Juara, Liverpool!

Liverpool bisa saja tergelincir dari perburuan gelar juara Liga Inggris jika seri atau kalah lawan Norwich City

Kalahkan Manchester City Bukan Berarti Juara, Liverpool!
gettyimages
Pemain bertahan Liverpool Jon Flanagan merayakan gol yang ia ciptakan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan dari Manchester City membuat Liverpool semakin terdepan dalam perburuan gelar juara Premier League. Akan tetapi, Jon Flanagan memperingatkan rekan-rekannya agar tak terlena.

Bek muda Liverpool itu menegaskan bahwa gelar juara belum pasti jatuh ke tangan mereka. Karenanya, Flanagan berharap The Reds tetap fokus dalam menatap laga-laga sisa,  termasuk yang terdekat kontra Norwich City pada pekan depan.

"Ini adalah kemenangan besar. Semua pemain dan fans yang percaya kami bisa melakukannya sekarang. Kata Stevie (Steven Gerrard), yang kami butuhkan adalah menatap laga kontra Norwich, dan dia benar. Kami belum meraih apa pun dan semua tahu itu," kata Flanagan kepada Liverpool Echo.

"Kami harus tetap fokus dan mempersiapkan diri untuk Norwich. Masih ada empat pertandingan yang harus dimenangkan dan kami tidak bisa tergelincir. Kami perlu terus seperti ini kan sampai akhir musim," sambungnya.

Flanagan pun menyebut, Steven Gerrard menjadi pemain Liverpool yang paling berhak meraih gelar juara.

"Stevie sangat fenomenal. Dia telah berjuang di klub ini selama bertahun-tahun dan dia layak (menjadi juara) lebih dari siapa pun. Semua ingin melakukan untuk diri mereka sendiri, tapi terutama untuk Stevie juga," jelasnya.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Duniasoccer.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas