Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Lukas Podolski: Musibah Jika Arsenal Tak Lolos ke Liga Champions

menurut Podolski, lolos ke Liga Champions lebih penting daripada memenangi trofi Piala FA.

Lukas Podolski: Musibah Jika Arsenal Tak Lolos ke Liga Champions
AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE
Pemain Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain asal Jerman, Lukas Podolski, mengatakan, adalah bencana apabila Arsenal tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan. Bahkan, menurut Podolski, lolos ke Liga Champions lebih penting daripada memenangi trofi Piala FA.

Arsenal saat ini berada di urutan kelima setelah digeser Everton pada akhir pekan lalu. Arsenal berjarak dua poin di belakang The Toffees dan kedua klub tinggal menyisakan lima pertandingan untuk berebut tempat di zona Liga Champions.

Sementara di ajang Piala FA, Arsenal lolos ke final dan akan berhadapan dengan Hull City di Stadion Wembley, London, 17 Mei mendatang. Itu menjadi kesempatan Arsenal mengakhiri puasa gelar sejak 2005.

"Setiap musim ada tekanan saat klub tidak memenangi gelar dan media-media selalu berbicara soal itu. Para pendukung menjadi tegang, tetapi kami memiliki kesempatan menjuarai Piala FA pada musim ini. Itu mungkin bisa membantu klub, kami, dan manajer," ujar Podolski.

"Namun, hal penting lain adalah berada di posisi keempat klasemen. Sebab, tidak bermain di Liga Champions itu adalah sebuah musibah," imbuhnya.

"Musim ini, kami berada di final dan tentu saja ingin menjadi juara. Tetapi, aku katakan kembali bahwa posisi di liga juga penting. Kami tidak akan lupa karena saat ini berada di posisi kelima. Sangat penting untuk berada di urutan keempat klasemen," demikian Podolski.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas