Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Persitara Gelar Yasinan Sebelum Launching Tim

“Ini untuk membangkitkan spirit pemain dan mempererat pendekatan antara pemain, tim pelatih, official, dan manajemen” kata M. Jaelani Saputra.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pemain Persitara Gelar Yasinan Sebelum Launching Tim
Berita Kota Super Ball - Sigit Nugroho
Pemain Persitara gelar yasinan sebelum launching tim. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain Persitara Jakarta Utara menggelar Yasinan di mess pemain di Jalan Walang, Jakarta Utara, Senin (14/4/2014) pukul 18.00. Hal itu dilakukan sebelum melakukan launching tim di Victory Futsal, Jalan Walang, Jakarta Utara, Senin (14/42014) pukul 19.00.

“Yasinan ini untuk membangkitkan spirit pemain dan mempererat pendekatan antara pemain, tim pelatih, official, dan manajemen. Jadi
semua pemain khususnya yang muslim wajib hadir,” kata pelatih Persitara Jakarta Utara, Muhammad Jaelani Saputra kepada Harian Super Ball, Senin (14/4/2014).

Menurut Jaelani, cara itu sangat efektif untuk menambah keakraban. "Selain menumbuhkan spirit pemain, Yasinan ini penting buat membangun suasana tim yang akrab antarpemain, dan pemain dengan pelatih," ucap Jaelani yang pernah melatih PSBS Biak itu.

Ya, meski Persitara bukan bergelimang materi, namun tampak keakraban antara pemain dengan pemain, dan pelatih. Pasukan Laskar si Pitung juga terlihat bersemangat dan tak sabar melakoni pertandingan perdana di Divisi Utama.

Di laga perdana, Laskar si Pitung akan menjamu Persikad Depok di Stadion Kamal, Jakarta Utara. Dalam laga perdana itu Sutriyono dan
kawan-kawan diminta bisa meraih penuh.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas