Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rohit Chand Datang, Zelimir Terkes Menghilang

Pelatih Persija Benny Dolo tetap mempercayakan Rohit mengawal lini tengah mendampingi Amarzukih.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rohit Chand Datang, Zelimir Terkes Menghilang
Tribunnews/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand (tengah) berusaha diadang sejumlah pemain belakang Semen Padang dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2014) malam. Persija berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol Rahmad Afandi dan Ivan Bosnjak. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM,JEPARA - Persija Jakarta sesaat lagi bakal berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (16/4/2014), dengan kekuatan penuh. Gelandang enerjik Rohit Chand yang sebelumnya diragukan tampil,  masuk dalam line up Macan Kemayoran.

"Tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya. Dia sudah langsung  bergabung dengan tim pada Senin (14/4/2014) kemarin dan siap dimainkan," kata Asher Siregar, Manajer Persija.

Pelatih Persija Benny Dolo tetap mempercayakan Rohit mengawal lini tengah mendampingi Amarzukih. Padahal, sebelumnya nama Gilbert Dwaramury sudah dipersiapkan untuk menggantikan peran Rohit.

Kehadiran Rohit menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija yang berambisi meraih kemenangan di Jepara. Namun, upaya tersebut harus dilakukan tanpa Zelimir Terkes yang dikabarkan tengah mengurusi persoalan keluarga di Jakarta.

Lini depan Persija Jakarta dipercayakan kepada dua striker lokal, Rahmat Afandi dan Agung Supriyanto. Sementara Syahrizal diplot menggantikan Nanak yang belum kembali dari cuti pernikahannya.

Berikut susunan pemain Persija:
Formasi (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Syahrizal, Dany Sapurta, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Amarzukih, April Hadi; Agung Supriyanto, Rahmat Afandi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas