Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bayern Muenchen vs Kaiserslautern 5-1: Jalannya Pertandingan

Kejutan muncul dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih Josep Guardiola.

Editor: Ravianto
zoom-in Bayern Muenchen vs Kaiserslautern 5-1: Jalannya Pertandingan
Mario Mandzukic mencetak gol ke gawang Kaiserslautern. 

TRIBUNNUEWS.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen melaju ke final DFB Pokal untuk menantang Borussia Dortmund usai menundukkan Kaiserslautern 5-1, Rabu (16/4).

Lima gol Muenchen dibagi rata lima pemainnya. Bastian Schweinsteiger membuka skor di menit 23, disusul Toni Kroos, sembilan menit kemudian.

Kejutan muncul dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih Josep Guardiola. Kiper muda, Lukas Raeder untuk kali pertama menjadi starter guna menggantikan Manuel Neuer yang cedera.

Die Roten membuka keunggulan di menit ke-24 melalui sundulan Bastian Schweinsteiger. Gelandang asal Jerman itu sukses meneruskan sepak pojok terukur Arjen Robben.

Tak butuh waktu lama bagi Bayern untuk menggandakan skor. Delapan menit kemudian, Robben kembali menjadi arsitek gol kedua Bayern yang kali ini dicetak lewat tendangan Toni Kroos dari luar kotak penalti.

Saat jeda, papan skor menunjukkan keunggulan 2-0 Bayern atas Kaiserslautern.

Lima menit babak kedua berjalan, Bayern tancap gas. Robben kembali menjadi aktor penting. Pelanggaran atas dirinya di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Thomas Muller mengeksekusi dengan sempurna.

BERITA TERKAIT

Tertinggal tiga gol, Kaiserslautern enggan menyerah begitu saja. Di menit 60, anak asuh Kosta Runjaic memperkecil skor melalui sundulan Simon Zoller usai memanfaatkan situasi tendangan bebas.

Mario Mandzukic memperlebar keunggulan Bayern berkat golnya di menit ke-78. Bomber Kroasia itu dengan dingin menyelesaikan umpan terobosan Mario Gotze untuk mengoyak gawang Tobias Sippel.

Di menit terakhir, Gotze melengkapi pesta gol Bayern ke gawang Kaiserslautern. Melalui umpan tumit Franck Ribery, eks playmaker Dortmund itu tanpa kesulitan melesakkan bola kelima di jala gawang tim tamu.

Skor 5-1 untuk kemenangan Bayern menjadi hasil akhir laga. Phillip Lahm dkk akan menghadapi Dortmund dalam final DFB Pokal di Olympiastadion Berlin, 17 Mei mendatang.

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas