Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool dan Arsenal Berebut Striker Muda Lille

Pemain berusia 18 tahun itu dianggap berpotensi menjadi pemain bintang. Musim ini, pemain asal Belgia itu ikut menyumbangkan lima gol untuk Lille.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Liverpool dan Arsenal Berebut Striker Muda Lille
ist
Divock Origi 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool dan Arsenal tak hanya bersaing pada perebutan gelar trofi Liga Inggris. Dua tim itu juga mengincar pemain yang sama pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir Daily Stars, Reds dan Gunners sedang mengawasi seorang pemain remaja milik tim Liga Prancis, Lille, bernama Divock Origi. Pemain berusia 18 tahun itu dianggap berpotensi menjadi pemain bintang. Musim ini, pemain asal Belgia itu ikut menyumbangkan lima gol untuk Lille.

Akan tetapi, Origi bukan satu-satunya pemain yang diincar Brendan Rodgers untuk didatangkan ke Anfield musim depan. Pelatih Liverpool itu juga dikabarkan mengincar dua pemain muda Bayer Leverkusen, yakni Julian Brandt (17) dan Son Heung-min (21).

Lagi-lagi, Liverpool berhadapan dengan Arsenal dalam persaingan mendapatkan Son. Pasalnya, pelatih Arsenal Arsene Wenger juga menginginkan striker asal Korea Selatan yang sudah mencetak 9 gol untuk Leverkusen musim ini.

Baca Koran Super Ball, Kamis (16/4/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas