Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspur Dekati Arsenal Usai Bekuk Fulham 3-1

Menjamu Fulham di White Hart Lane, Sabtu (19/4/2014), Spurs memetik kemenangan 3-1. Berikut jalannya laga.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tottenham Hotspur Dekati Arsenal Usai Bekuk Fulham 3-1
gettyimages
Selebrasi gol bek Tottenham Hotspur Younes Kaboul usai membobol gawang Fulham, Sabtu (19/4/2014). Younes Kaboul melepaskan sontekan kaki kanan yang bermukim di kanan gawang tim tamu. 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur belum mau menyerah dari perebutan tiket ke Liga Champions musim depan. Menjamu Fulham di White Hart Lane, Sabtu (19/4/2014), Spurs memetik kemenangan 3-1.

Menyerang sejak menit awal, Spurs baru bisa membuka keunggulan saat babak pertama menyisakan 10 menit. Berawal dari sepak pojok, Paulinho menyelesaikan kemelut di mulut gawang lewat sepakan kaki kanannya.

Tetapi Fulham mampu untuk membalas. Dua menit berselang, aksi Steve Sidwell diakhiri dengan tendangan keras yang tidak mampu dihalau Hugo Lloris.

Di babak kedua, Fulham langsung tancap gas. Menit ke-48, striker muda Harry Kane menuntaskan crossing dari Aaron Lennon dengan sebuah tandukan keras yang bersarang di pojok kiri gawang Fulham.

Spurs memperlebar jarak menjadi 3-1 pada menit ke-62. Berawal dari eksekusi bola mati, Younes Kaboul melepaskan sontekan kaki kanan yang bermukim di kanan gawang tim tamu.

Pada 15 menit akhir, Fulham sebenarnya memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan. Tim tamu mendapatkan hadiah penalti setelah Christian Eriksen melakukan handsball di kotak penalti sendiri. Akan tetapi Sidwell gagal menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya mampu dibaca dengan baik oleh Lloris.

Berkat kemenangan ini, Spurs berhasil memangkas jarak menjadi empat poin dari posisi ke-4 klasemen sementara Premier League, Arsenal. Sementara itu, kekalahan ini membuat Fulham kian sulit untuk keluar dari zona degradasi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas