Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marek Hamsik Dapat Dukungan dari Pelatih Timnas Slovakia, Jan Kozak

Beberapa kali Hamsik diganggu masalah cedera hingga menghalanginya tampil maksimal di kompetisi Liga Italia.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Marek Hamsik Dapat Dukungan dari Pelatih Timnas Slovakia, Jan Kozak
zimbio.com
Marek Hamsik 

TRIBUNNEWS.COM - Performa Gelandang Napoli, Marek Hamsik, musim ini tengah menurun. Beberapa kali Hamsik diganggu masalah cedera hingga menghalanginya tampil maksimal di kompetisi Liga Italia.

Namun Hamsik tak perlu bersedih sebab Pelatih Timnas Slovakia, Jan Kozak, masih memberikan dukungan kepada Hamsik dan meyakini Hamsik akan kembali menemukan penampilan terbaiknya seperti yang dialami Kapten Timnas Slovakia, Martin Skrtel, bersama Liverpool.

"Selalu ada masa seperti itu di sepak bola, yaitu saat kita tampil kurang bagus. Hal itu mirip dengan yang terjadi pada kapten kami (Timnas Slovakia), Skrtel, pada musim lalu," ulas Kozak kepada Il Mattino.

Sang pelatih juga meyakini keputusan yang dilakukan Pelatih Napoli, Rafael Benitez, sudah tepat.

"Hamsik seorang profesional dan sangat erat dengan Napoli. Saya yakin dia akan mengatasi periode ini. Dia telah meraih banyak kesuksesan, namun dia juga punya potensi untuk terus tumbuh. Di Napoli ada pelatih baru dan ada banyak pemain baru masuk," tambah Kozak.

Keberadaan Hamsik di Napoli sedang menjadi pembicaraan. Hamsik kabarnya akan dijual ke klub lain pada musim panas nanti. Benitez membantah anggapan yang menilai Napoli akan mempertimbangkan menjual Hamsik pada musim panas mendatang.

"Dia adalah pemain yang penting bagi kami. Kami tak ragu kepada dirinya. Kami sangat senang dengan permainannya sepanjang musim ini dan saya adalah yang pertama mengatakan bila dia adalah pemain penting. Kami tidak memikirkan permintaan pasar. Kami pasti akan mempertimbangkan penawaran untuknya," jelas Benitez.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Selasa (22/4/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas