Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea Tanpa Petr Cech Pada Leg Kedua

Kekuatan Chelsea akan melemah ketika menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge pekan depan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Chelsea Tanpa Petr Cech Pada Leg Kedua
zimbio.com
Petr Cech tengah mendapat perawatan dari tim medis Chelsea, saat Chelsea dijamu Atletico Madrid di leg I, babak semifinal Liga Champions, Rabu (23/4/2014) 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Kekuatan Chelsea akan melemah ketika menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge pekan depan. Penjaga gawang utama, Petr Cech, dipastikan absen.

Cech absen akibat dislokasi bahu. Seusai pertandingan Chelsea mengumumkan Cech akan absen hingga akhir musim. Cedera itu dialami Cech pada menit ke-15 setelah bertabrakan dengan Koke di mulut gawang. Posisi Cech digantikan oleh Mark Schwarzer.

Selain Cech, Chelsea juga tidak bisa diperkuat dua gelandangnya, Frank Lampard dan John Obi Mikel. Kedua pemain ini absen karena harus menjalani akumulasi kartu kuning. Kondisi kapten tim, John Terry, juga masih meragukan. Terry ditarik pada menit ke-71 setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Atletico Madrid hanya kehilangan satu pemain pada leg kedua. Kapten tim, Gabi, bernasib sama seperti Lampard dan Mikel.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas