Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Muda Indonesia: Tak Ada Batasan Pemain dengan Pelatih di Brisbane Roar

Vicky dan Junda bergabung dengan Brisbane Roar Youth team

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Pemain Muda Indonesia: Tak Ada Batasan Pemain dengan Pelatih di Brisbane Roar
ist
Junda (Kanan) bersama Gavin (3) dan Zulfikar (7) di Villa 2000 O14 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, BRISBANE – Pengalaman berharga didapatkan Vicky Melano dan Junda Irawan selama bergabung  membela klub Brisbane Roar Youth team.

Vicky dan Junda bergabung dengan Brisbane Roar Youth team menyusul Yandi Sofyan yang telah tiba pada bulan Februari lalu. Ketiganya mengasah kemampuan mereka dalam mengolah bola di bawah bimbingan tim pelatih Jeff Hopkins.

“Saya senang latihan dengan tim Brisbane Roar Youth ini. Punya pengalaman baru dan teman-teman di klub semuanya baik dan ramah terhadap saya,” ungkap Junda dalam keterangan pers yang diterima wartawan

“Disini antara pelatih dengan pemain tidak ada batasan, kita bebas mengeluarkan pendapat tanpa takut dimarahin. Jadi hubungan antara tim pelatih dengan pemain seperti teman,” tambah Vicky.

Memasuki minggu ketiga di Australia, keduanya tidak mengalami kendala dalam berlatih ataupun beradaptasi dengan lingkungan walaupun keduanya mempunyai keterbatasan dalam bahasa.

“Kita berdua bahasa Inggrisnya terbatas, tapi teman-teman selalu berusaha untuk mengajak kita ngobrol, jadi lucu pake bahasa sedikit tarzan,” ujar Vicky sambil tertawa.

BERITA TERKAIT

“Untungnya ada bang Yandi dan Vicky, jadi mereka berdua yang terjemahin saat pelatih ataupun teman ngajak ngobrol saya. Lucu deh pokoknya!” tambah Junda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas