Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andres Iniesta Kehabisan Kata-kata Saat Tito Vilanova Telah Tiada

Iniesta merasa bangga pernah menjadi bagian dari hidup Vilanova.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Andres Iniesta Kehabisan Kata-kata Saat Tito Vilanova Telah Tiada
cdn.tuteve.tv
Andres Iniesta dan Tito Vilanova 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, berduka atas meninggalnya Tito Vilanova, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia. Iniesta merasa bangga pernah menjadi bagian dari hidup Vilanova.

No tengo palabras. Has sido y serás un ejemplo, un orgullo formar parte de tu vida. Nunca te olvidaré. Mucha fuerza para tu familia! Descansa en paz míster. Un beso (Saya kehabisan kata-kata. Anda telah dan akan menjadi tauladan. Aku bangga menjadi bagian dari kehidupan Anda. Aku tidak akan pernah lupa,” tulis Iniesta di akun Twitter @andresiniesta8 seperti dikutip Tribunnews.com.

“Berisitirahatlah dalam damai pelatih,” ujar Iniesta.

Tito Vilanova, meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia.  Vilanova berjuang melawan kanker getah bening lebih dari dua tahun lalu.

Sakit yang dideritanya membuat Vilanova harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona Juli lalu. Vilanova meninggalkan seorang istri, Montse Chaure, dan dua orang anak. Putranya, Adrian, saat ini tergabung dalam akademi Barcelona.

Rekan setim Iniesta, Victor Valdes, juga menyampaikan rasa duka cita melalui Twitter. Penjaga gawang jebolan La Masia itu menyebut Vilanova sebagai salah satu pelatih terbaik dalam kariernya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas