Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Isi Surat Perpisahan dari Tito Vilanova

Sakit membuat Vilanova harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona Juli lalu. Vilanova meninggalkan seorang istri, Montse Chaure,dan dua orang anak

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Isi Surat Perpisahan dari Tito Vilanova
talksport.com
Tito Villanova dalam Kenangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Meninggalnya Tito Villanova meninggalkan duka mendalam bagi duani sepakbola, Barcelona khususnya. Tito Vilanova, meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia.  Vilanova berjuang melawan kanker getah bening lebih dari dua tahun lalu.

Sakit yang dideritanya membuat Vilanova harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona Juli lalu. Vilanova meninggalkan seorang istri, Montse Chaure, dan dua orang anak. Putranya, Adrian, saat ini tergabung dalam akademi Barcelona.

Saat meninggalkan kursi pelatih Barcelona pada 2013, Vilanova sempat menulis surat perpisahan untuk fan. Berikut penggalan isi suratnya:

Terima kasih Barca, terima kasih semuanya. Setelah menjadi bagian dari tim selama lima tahun nan fantastis, saatnya mendedikasikan semua kekuatan dan energi untuk proses lebih lanjut dari penyakit yang didiagnosa sejak pertengahan tahun lalu.

Perlakuan yang saya lalui sekarang menurut para dokter, saya tidak bisa mendedikasikan 100 persen dari prioritas saya untuk menangani klub seperti Barcelona. Tapi, saya akan mencoba untuk mengikuti terus pekerjaan yang dilakukan klub yang saya cintai ini.

Tidaklah mudah meninggalkan kelompok orang yang istimewa. Pemain, kolega, dan teman-teman yang telah berbagi pengalaman tak terlupakan. Saya berterima kasih atas semua yang kalian berikan. Kualitas manusia dan sepak bola dari tim ini telah melalui hambatan dan saya percaya dengan kapasitasnya bisa melalui musim depan yang penuh tantangan.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Presiden, seluruh dewan klub, dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta atas semua kepercayaan yang diberikan. Sama pentingnya bagi saya adalah dukungan medis yang saya peroleh dari Dokter Ramon Canal dan timnya yang selalu di sisi saya.  Saya tahu permainan ini dan saya tidak akan bermain sendiri.

BERITA TERKAIT

Saya bagian dari sebuah klub yang penuh solidaritas yang akan menolong dalam proses panjang ini.  Untuk anda semua, anggota dan fans klub, saya juga ingin mengucapkan terima kasih sepunuh hait atas dukungan yang diberikan, tidak hanya sekarang, tapi dalam beberapa bulan terakhir.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas