Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Puji Penampilan Mateo Kovacic Saat Inter Milan Lawan Napoli

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri membantah adanya friksi dengan striker asal Argentina Mauro Icardi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Puji Penampilan Mateo Kovacic Saat Inter Milan Lawan Napoli
zimbio.com
Mateo Kovacic 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri membantah adanya friksi dengan striker asal Argentina, Mauro Icardi , pada laga kontra Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, (26/4).

Saat ditarik keluar pertandingan kala Inter bermain imbang 0-0 dengan Napoli,, Icardi tampak mengucapkan sesuatu kepada pelatih Walter Mazzarri dengan ekspresi kurang bersahabat. Namun, Mazzarri membantah hal itu bentuk kekecewaan Icardi.

"Saya telah mengatakan kepada Icardi dan Rodrigo Palacio, yang keduanya memiliki masalah kram, untuk berjalan kembali dan membantu lini tengah setelah Marek Hamsik masuk. Dia bilang, sudah melakukan semua yang dia bisa dan saya menjabat tangannya. Itu saja," bilang Mazzarri.

"Saat Hamsik bermain, kami harus menempatkan empat pemain di belakang, Jadi ketika dia masuk, kami harus menyesuaikan lini tengah. Meskipun ini bukan jenis permainan sepak bola yang saya suka," sambungnya.

Soal permainan Mateo Kovacic yang sempat diasingkan di bench selama beberapa laga, Mazzarri tak ragu melantunkan pujian.

"Saya seorang pelatih yang mencoba untuk meningkatkan pemainnya. Dia memiliki beberapa momen naif pada akhir laga malam ini, tapi secara keseluruhan dia meningkat dan melakukan gerakan indah yang membantu tim bukan hanya untuk kepentingan menghibur. Dia juga sekarang sudah lebih baik dalamsituasitanpa bola, dan berkembang untuk menjadi seorang juara di masa depan," pungkas dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas